polisi online

Moguicheng, Kota Misteri di China?

Di Cina, terdapat sebuah kota bernama Xinjian. Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut “Moguicheng” atau kota iblis (Devils’ Town). Disana ada beberapa istana / kastil kuno yang misterius.
 

Orang – orang setempat menyebutnya Moguicheng yang artinya kota Iblis. Moguicheng, yang merupakan padang pasir terletak di provinsi Xinjian Cina. Daerah ini merupakan daerah yang terbengkalai, tak ada satupun orang yang tinggal disini.

Disebut kota iblis karena kota ini menyimpan misteri. Jika kita berjalan pada hari yang cerah kearah kastil – kastil ditemani tiupan angin sepoi, maka kita akan mendengar alunan melodi yang menyerupai dentingan bel ataupun dawai – dawai gitar yang dipetik dengan lembut. 


Namun ketika badai datang, pasir yang beterbangan membuat langit seketika menjadi gelap. Alunan melodi itu akan berubah menjadi suara auman harimau, jerit tangis bayi, suara hewan yang sedang disembelih, jeritan wanita sekarat dan pada akhirnya semua akan berubah menjadi suara teriakan, tangis, dan kemarahan.

Sampai saat ini, fenomena ini tetap jadi misteri
google
Moguicheng, Kota Misteri di China?
Published by: Faried Sulthon Al-Husna
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

Be a first comment!

Posting Komentar

Terima kasih! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Jika ingin menuliskan kode di dalam komentar, convert dulu dengan HTML Encoder. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasannya. Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas karena saya tidak online setiap hari. Atau biar lebih cepat dan enakan bisa kontak lewat Facebook atau Twitter. No SPAM, No Links, No SARA, No G*mbling, No P*RNO!. KOMENTAR BERISI LINK & tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus. Thanks for understanding :)

Total Comments : Smashed Spams: 8

Recent Post

Recent Comments

About The Author

My Photo
Faried Sulthon Al-Husna
Hai Dreamers! Perkenalkan saya pemilik dari Blog Belajar Sambil Berbagi Blogspot ini. Saya adalah seorang pelajar di SMP Negeri 1 Malang, Jawa Timur. Saya senang bereksplorasi di dunia blog. Semoga anda senang dengan blog sederhana ini, jangan bosan-bosan kesini ya! Lihat saya di Facebook and Twitter. Mau kenal lebih lanjut? Add PIN BB saya 282F8B6C. Read more >>
View my complete profile

Join With Our Team!

Copyrights © 2013 Belajar Sambil Berbagi Blogspot | Template by Dicas Blogger | Modified and Enhanced by Faried Sulthon Al-Husna

 SitemapComment Policy